Sabtu, 26 Januari 2013

AKU TIDAK PERNAH TAHU

 Aku tidak pernah tahu, mengapa kita berjumpa ?,
Yang aku tahu,kau hadir disaat aku membutuhkan seseorang  disisiku.

Aku tidak pernah tahu mengapa aku jatuh cinta padamu ?,
Yang aku tahu satu detikku bersamamu, kau telah mencuri hatiku.

Aku tidak pernah tahu mengapa aku mencintaimu ?,
Yang aku tahu, cIntaku ini semakin tumbuh tak terkendali.

Aku tidak pernah tahu seberapa dalam cintaku padamu ?,
Yang Aku tahu aku telah tenggelam dalam lautan pesonamu.

Aku tidak pernah tahu seberapa besar cintaku padamu ?,
Yang aku tahu begitu besar harapku untuk dapat hidup bersamamu.

Aku tidak pernah tahu apa kau begitu memiliki arti bagi diriku ?,
Yang aku tahu, aku begitu takut kehilanganmu, ketika kau lepas dari pandanganku.

Aku tidak pernah tahu seberapa pentingkah dirimu untukku ?,
Yang aku tahu, satu hariku tanpamu tubuhku lemah tak berjiwa.

Aku tidak pernah tahu apakah aku dapat hidup tanpamu ?,
Yang aku tahu, butuh seumur hidupku untuk melupakan mu.

Aku tidak pernah tahu apa kau benar mencintaiku ?,
Yang aku tahu, aku slalu jujur dengan cintaku.

Jakarta, 26 Januari 2013,
( Ibnu Adhi Al-Jawi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar